Rara LIDA Digoda Ady Sky, Bersetuju Diajak ke Pelaminan

Rara LIDA Digoda Ady Sky, Bersetuju Diajak ke Pelaminan

TABLOIDBINTANG. COM   –  Rara LIDA dijodoh-jodohkan dengan pemeran sinetron Ady Sky oleh netizen. Keduanya pun dipertemukan di program talkshow, Brownis , Trans TV, Rabu (26/8) siang.

Ady Sky muncul belakangan memberi kejutan untuk Rara LIDA dengan mendatangkan karangan bunga mawar. Ady mengiakan grogi lantaran baru pertama kali bertemu Rara.

Untungnya, tidak terjadi peristiwa yang memalukan. Ady Sky serta Rara langsung akrab, berbincang penuh hal.

“Awal-awal sempat pas awak mau kasih bunga agak nervous kurang tapi lama-lama mencair orangnya. Rara ngajak ngobrol aku. Aku ngajak ngobrol Rara. Ya dikasih kembang, ngobrol gitu doang. (Rara) Bagus, tadi kebetulan udah ngobrol baik sama dia,   seneng sih, ” ucap Ady Sky usai mengisi acara dalam Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/8).

Pada pertemuan pertama, Ady menepati janji membuat puisi lama kepada Rara. Bahkan dalam pantun, Ady berani mengajak Rara ke pelaminan.

Udah dong nonton dong gua kasih puisi lama. Jalan-jalan ke Palembang, jangan ingat beli buah pindang. Kalau tersedia Rara sama Abang, insyaAllah kita ke pelaminan, ” kata Ady Sky.

Kepada wartawan, Ady Sky mengiakan Rara adalah sosok wanita idamannya. Meski begitu Ady tidak ingin memaksakan hubungannya dengan Rara.

“Kriteria tuh relatif ya jadi ngalir aja seiringnya waktu kalau cocok jalan kalau enggak yau dah . 70-80 persen. Kita enggak tau (berjodoh). Banyak orang yang jodohin . Senang sih antusias mereka luar biasa. Sebab bikin video enggak gampang, respect lah, ” pungkas Ady Sky.

(pri)